Kamis, 14 April 2011

Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda,
hmm~
segitiga itu letaknya diantara tiga titik
yaitu florida, puerto rico, sama pulau bermuda *kalo nggak salah
itu jadi zona maut, ahihi.
aku suka banget lho sama teori tentang segitiga bermuda.
maksudnya, kisah-kisahnya, cerita-ceritanya.
menurutku itu keren banget #ha?
dan tau nggak?
aku malah lebih suka percaya sama teori di situ itu ada markas besar alien, dajjal, atau atlantis.
aku malah suka teori yang itu daripada teori gas metana atau gaya magnet, MEMBOSANKAN!
aku udah browsing-browsing banyak banget tentang segitiga bermuda.
dan kayaknya sih yang bener emang teori gas metana,
yang suka nyembur sembarangan, jadi ngeganggu kapal atau pesawat yang lewat.
aduuuh, tapi please dehhh???
aku nggak suka teori itu :P
di salah satu artikel yang aku baca,
ada yang nyebutin pas Colombus lewat situ.
dia liat ada semacam bola-bola api yang berjatuhan gitu aja ke laut.
nah lo? itu apaan dooong?
emang bisa dijelasin ama fisika dan ilmiah? kayaknya enggak ye.
wkwk, aku benci pelajaran fisika.
atau mungkin itu meteorr?? tauk ah bodo amat :D
teruss..
kata salah satu artikel yang aku baca
ada juga spesies aneh yang cuma hidup di sono
sukanya gerombolan, dan bisa ngalangin jalannya kapal,
katanya,
waktu itu Colombus udah kesenengan liat daratan
ehh, pas dideketin. ternyata kaga adee!
dan apa itu bisa dijelaskan ilmiah???
nggak, I guess.
ada juga yang bilang,
disitu itu kayak black hole yang ada di luar angkasa sono..
bisa nyedot ilang apa aja.
tapi satu nih pertanyaanku.
kalo kesedot ilang, itu ilangnya ke mana ???
masak orang-orang yang ilang itu langsung mati gitu aja?
langsung di send ke akherat sono gitu?
weeew, cool !

teori tentang adanya markas alien di situ juga bagus.
alien kan biasanya canggih. (di film2 maksudnya)
ya mungkin aja mereka punya semacam tempat singgah gitu di seluruh planet.
dan tiap tempat singgah itu dikasih semacam perlindungan biar nggak bisa dijamah makhluk selain mereka. atau menculik setiap makhluk atau benda lain yang deket-deket situ.
eh, itu sih teoriku sendiri, aku ini pengkhayal handal lho :D
tapi lumayan masuk akal juga kan???

banyak banget kapal dan pesawat yang hilang di situ.
ya mungkin emang bener kali ya ada gaya magnet yang kuat di situ.
kan biasanya kapal ama pesawat itu dari logam.
jadi bisa aja emang kesedot dan kompasnya rusak.
tapi, ada yang bilang salah satu pesawat itu ngirim pesan ke markasnya gini
:: di sini semuanya keliatan aneh! saya nggak tau ini di mana! semuanya keliatan aneh, kompasku nggak jalan!
intinya gitu deh pesannya.
dan aku jadi penasaran.
"aneh" disini tuh kayak apa sih ?
dan apa itu bisa dijelaskan ilmiah?
kayaknya enggak ya.

dan ada teori yang aku dapet dari novel Percy Jackson.
jadi jelas ini fiksi.
tapi sumpret, masuk akal juga kalo dipikir-pikir.
aku cerita ya..

emm, novel Percy Jackson itu novel tentang mitologi Yunani.
berikut dengan monster dan dewa-dewinya.
nahh, di situ.
Segitiga Bermuda itu dinamain Laut Para Monster (the sea of monsters)
wilayah itu penuh dengan monster purba nan berbahaya,
dan manusia fana biasa nggak bakal bisa masuk ke situ.
Demigod (manusia setengah dewa) aja susah!
pokoknya disitu diceritain pintu masuk ke situ aja udah ada monster super gede yang hobbynya nyedot apapun yang ada dideketnya, buat makanan.
dan kita nggak bakal bisa lolos dari situ.
tapi Percy bisa tuh, nggak tau deh pake cara apa.
abisnya itu ada lagi, monster di tebing supertinggi namanya Skylla.
dia modelnya kayak semacam naga yang lehernya panjaaaaaaaaaaaaaaaang banget.
dan kayak lidah katak.
suka comot apa aja sembarangan.
jadi mungkin ya ini yang ngambil pesawat-pesawat dari atas. hehe.
dan ada banyaaaak banget monster lainnya.
di buku ditulis
setelahnya ngelewatin 2 monster gila tsb,
lautnya itu tenang!
dan disitu banyak pulau monster juga.
ada satu yang ngeri banget, namanya pulau siren.
nah, di pulau itu, ada makhluk namanya siren, (yaiyalah!)
siren itu nyanyiin lagu kematian,
pokoknya lagu itu ngundang kita buat naik ke pulau itu dengan berenang!
dan air di situ warnanya item, banyak karangnya.
dan ujung-ujungnya ya kita bakal tenggelam.
nah itu, mungkin penjelasan buat artikel yang ngejelasin ada yang menenggelamkan diri di sono.
terus, disitu diceritain kalo apapun yang dari laut para monster yang selamat,
pasti terdamparnya di florida.
dan ketemunya sisa-sisa pesawat apaaa gitu,
ketemunya di florida.
hahahaahhh
masuk akal kan??

pokoknya aku sih paling suka teori yang itu,
dan kayaknya ya emang fiksi.

dan barusan aku baca lagi satu artikel,
artikelnya yaa related sama agama islam gitu.
dan cukup menarik.
katanya, ada hadits yang bilang kalo kita itu nggak boleh berdiri di antara tempat teduh sama tempat panas, nahh itu tempat favoritnya setan.
kan segitiga bermuda itu letaknya deket amerika sama afrika.
amerika kan dingin sejuk gitu, afrika kan panas.
jadiii...
di situ ada kerajaan setan. #wow!
dan juga ada cerita.
di tengah-tengah kawasan segitiga bermuda itu ada telaga yang kalo airnya diminum bisa awet muda
*ngguyu aku
dan pokoknya disitu tempatnya super tentram, indah, dsb.
pokoknya kalo kita berhasil ke sana, kita bakal menemukan rahasia alam yang sebenernya.
jadi, para setan pada nggak mau manusia-manusia pada ke tempat itu.
makanya di gangguin manusianya.
pokoknya syetan itu bakal menghalangi manusia yang nyoba ke tempat itu.
cukup menarik.
dan lumayan lebih masuk akal daripada yang yunani.

wakakak.
that's all..
aku capek ngetik terus.
semoga bermanfaat ya,
buat nambah-nambah pengetahuan dikit :D

1 comments:

Adhiyatma Nizar Fuaddy mengatakan...

Waaahh adek pintar berkhayal yaaaa >___>

Posting Komentar